Beberapa Hal Mengesalkan dan Menyakitkan Para Wedding Photographer Saat Bertugas

5 Teman Alumni SMA ini Akan Kamu Rindukan Kabar dan Keberadaannya
Oktober 7, 2019

Wedding Photographer – Memotret adalah salah satu hobi atau pekerjaan yang sangat menyenangkan di dunia ini. Dengan memotret, kita bisa mengabadikan beragam momen yang akan menjadi cerita atau sejarah dikemudian hari nanti.

Tukang potret atau fotografer pun saat ini sudah menjadi salah satu pekerjaan yang sangat menjanjikan, salah satunya adalah photographer wedding (tukang foto khusus untuk acara pernikahan).

Pernikahan merupakan sebuah acara untuk menghantarkan seseorang menjalani kehidupan barunya. Pernikahan selalu penuh dengan doa, senyum, cinta dan harapan. Karena itulah fotografer sangat bersemangat dan menikmati pekerjaan mereka mengabadikan moment yang penuh kebahagiaan tersebut.

Tetapi, meskipun pernikahan adalah hari berbahagia, namun ada-ada saja hal yang dapat merusak mood dan semangat para fotografer saat mereka memotret. Berikut hal-hal tersebut:

  1. Anak-Anak yang Iseng dan Suka Gangguin si Fotografer

Sebuah acara pernikahan merupakan tempat berkumpulnya banyak keluarga. Mulai dari keluarga tuan rumah yang saling bersangkut paut, hingga keluarga dari para tamu undangan .

Tak heran jika dalam acara tersebut hadir anak-anak kecil yang lucu dan menggemaskan. Tetapi, anak-anak dapat menjadi penghalang dan pengganggubagi fotografer dalam bekerja.

Mereka berlarian, bercanda, lalu-lalang di depan fotografer sehingga seringkali menghalangi fotografer dalam menangkap momen penting. Selain itu, terkadang ada saja anak-anak yang menyenggol peralatan fotografi lainnya. Sehingga mengalami kerusakan.

Kalau sudah begitu, ingin rasanya anak2 ini lebih baik dititipkan di taman penitipan anak saja.

  1. Tiba-Tiba Banyak Fotografer Dadakan yang Ingin Mengabadikan Acara Sakral Tersebut

Disaat kamu akan menangkap momen penting di acara pernikahan, tiba-tiba saja ada banyak tangan dengan memegang gadget atau kamera saku yang ikut sertaberebut untuk mengabadikan moment itu juga.

Terkadang hal tersebut menghalagi pandanganmu. Mereka juga kadang menutupi dan menghalangi gerak langkah fotografer dalam mengambil foto. Otomatis fotografer akan kehilangan moment-moment berharga serta sudut pengambilan yang baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon