Tipe Tukang Parkir di Indonesia, Gokil!

Cara Ampuh Biar Kamu Bisa On Time. Ayo, Jangan Suka Telat Lagi Ya!!!
Oktober 7, 2019
Beberapa Alasan Kenapa Liburan Bukan Hanya Urusan Orang Kaya Saja. Kamu Pun Harus Bisa!!!
Oktober 7, 2019

Tipe Tukang Parkir di Indonesia – Pasti, banyak yang pro dan kontra tentang keberadaan tukang parkir di wilayah manapun di Indonesia ini. Ada yang setuju dengan keberadaan mereka namun ada juga yang tidak setuju.

Tukang parkir saat ini telah menjadi salah profesi yang menjanjikan bagi sebagian orang. Kerjanya tidak susah dan bisa mendapatkan uang yang lumayan banyak.

Di Indonesia khususnya di daerah yang sudah mulai berkembang apalagi di wilayah yang sudah maju akan dengan mudah kita temui keberadaan tukang parkir ini.

Dan di Indonesia ini akan kita temui beberapa tipe tukang parkir, di antaranya:

  1. Tukang Parkir Profesional, Bekerja SesuaiAturan dan Berada di Tempat yang Resmi

Yah, namanya juga tukang parkir resmi. Tentunya mereka bekerja sesuai dengan aturan dan tata tertib yang telah ditetapkan oleh perusahaan atau institusi tempat mereka bekerja.

Tukang parkir resmi biasa dilengkapi dengan seragam resmi, identitas resmi dan disertai karcis resmi. Pokoknya semuanya resmi. Jadi para pengunjung pun merasa aman dan nyaman karena yang bersifat resmi ini.

Tapi biasanya, tarif parkir di tempat yang resmi ini akan lebih mahal dibandingkan dengan yang tidak resmi. Bisanya mereka mamatok tarif perjam dan bertambah setiap jamnya. Tapi mereka resmi. Hehehe 🙂

  1. Tukang Parkir Tanpa Bayangan, Pas Datang Tak Terlihat Pas Pulang Baru Muncul

Kamu pasti sering temukan tukang parkir yang kayak makhluk gaib. Saat kamu datang dan memberhentikan kendaraan kamu di sebuah tempat kamu lihat dan perhatikan tidak terlihat tukang parkirnya. Namun saat kamu mau pergi, tiba-tiba datang seseorang dan membunyikan pluitnya, sambil bilang “terus, terus, mundur-mundur, stops”.

Padahal, sebelumnya sudah kamu yakini bahwa tidak ada petugas parkir di tempat tersebut. Kamu pun sebelumnya sudah memastikan jika memang tidak terlihat ada petugas parkir di lokasi itu.

Kamu hanya bisa pasrah dan geleng-geleng kepada sambil nyerahin uang 5000 an sambil berkata “Itu tukang parkir datang dari mana ya? Kok tadi ngga kelihatan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon