asan Klasik yang Kerap Kali Diutarakan Orang-Orang Moodian di Tempat Kerja

Pilihan Berakhir Pekan Buat Jomblo
Oktober 7, 2019
Cara Ampuh Biar Kamu Bisa On Time. Ayo, Jangan Suka Telat Lagi Ya!!!
Oktober 7, 2019

Orang Moodian di Tempat Kerja – Pasti kamu pernah merasakan mood kerja yang menurun. Mau ngapa-ngapain males aja bawaannya. Malesnya mulai dari mikirin pekerjaan sampai eksekusinya kerjanya.

Katanya sih, kehilangan mood kerja akan berpengaruh pada produktivitas seseorang di tempat ia bekerja. Semakin lama kehilangan semangat maka semakin banyak produktivitasnya menurun. Dan Hal itu pastinya kan berdampak pada tempat kamu bekerja.

Kadang, hal ini juga menyebar kepada yang lain. Jadi jika satu karyawan mood lagi ngga, baik bisa berkembang kepada karyawan yang lain. Akibatnya satu kantor tidak produktif.

Ada beberapa penyebab yang biasanya dijadikan alasan penurunan hasrat keinginan alias semangat alias mood kerja:

  1. Suasana Kerja yang Udah Ngga Nyaman

Faktor utama yang sering menjadi alasan seseorang kehilangan semangat alias mood kerjanya adalah suasana kerja yang tidak lagi baik. Bisa dibilang sudah adanya sirik-sirikan atau sudah banyak yang merasa “kalo ngga karena gue” atau “Untung ada gue” di tempat kerja.

Ketidakharmonisan bisa terjadi antara sesama karyawan atau karyawan dengan atasan. Namun terkadang yang banyak ditemui adalah ketidak harmonisan antar sesama karyawan.

Kehilangan mood kerja akibat ketidak harmonisan di ruang kerja biasanya akan berlangsung dalam kurun waktu yang lama. Dan biasanya juga alasan ini yang menyebabkan karyawan mengambil keputusan untuk minggat alias resign.

  1. Baper yang di Bawa ke Tempat Kerja

Ada juga yang bawa-bawa urusan pribadi ke kantor, akibatnya semangat alias mood kerja jadi turun dan kendor. Ini biasanya terjadi pada mereka yang dilanda masalah dalam urusan asmara. Bisa saja mereka bersedih karena pacar minta putus atau baru saja ditinggal kawin oleh sang pacar. Hehehe.

Kinerja orang-orang yang baper ini biasanya akan mengalami banyak perubahan. Kalo diperhatikan mereka-mereka ini akan lebih banyak melamun, menghayal kemudian tiba-tiba menangis ngga jelas.

Tapi mood mereka ini akan cepat pula berubah, sesuai apa dan bagaimana yang mereka rasakan. Jika mereka balikan lagi atau pacar mereka tidak jadi kawin, maka mood kerja mereka pun akan kembali seperti sedia kala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon