6 Hal yang dirindukan saat Liburan Panjang

Cerita di SMA Bikin Lupa dan Senyum Sendiri
Oktober 7, 2019
Pilihan Berakhir Pekan Buat Jomblo
Oktober 7, 2019

Liburan Panjang – Libur tlah tiba, libur tlah tiba.. hore, hore hatiku gembira. Ayo, ngacung bagi yang udah libuan? duileh semangat bener. Bagi yang masih kuliah di bulan puasa ini tabah-tabahin hati dulu ya, meski kangen pulang kampung hihihi.

Liburan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Apalagi buat anak-anak perantauan yang sekolah jauh dan harus ngekos. Tiap hari bakalan liat kalender tuh buat ngecek tanggal merah.

Ngumpul bareng keluarga, main bareng teman-teman, dan makan masakan mama adalah alasan terbesar yang membuat kita pengen cepat-cepat pulang kampung.

Walaupun kedatangannya sering ditunggu-tunggu, tapi kebanyakan orang juga bakalan bosan kalo udah libur terlalu lama. Ini hanya menurut kaum jomblo yang tidak ada yang ngajakin keluar dan bagi orang yang nggak kebagian uang jajan. Kalau yang berduit dan liburan ke sana-ke sini mah boro-boro ingat kuliah dan kampus.

Nih, alasan-alasan yang bakalan membuat sebagian dari kamu rindu untuk kembali ngekos dan ngampus lagi :

  1. Begadang Ngebut Tugas

duh ngantuknya,
Jangan ngaku mahasiswa kalo belum pernah begadang karena deadline tugas. Buat para mahasiswa, begadang adalah hal yang sudah tidak asing lagi bahkan sudah menjadi rutinitas.

Sistem kebut semalam adalah hal yang paling sering dilakukan mahasiswa. Laporan, makalah, jurnal, dan segudang tugas kampus lainnya. Huaah, bakalan nggak tidur semalaman tuh. Hhihihi.

  1. Telat Bangun dan Buru-buru ke kampus

oh no? udah jam delapan mana ada kuis lagi,
Kalian pasti pernah bangun terlambat dan harus cepat-cepat ke kampus. Kalo udah gitu, parfum sebotol pun bakal jadi barang pengganti mandi.Nggak pa apa, asal wangi Hhehe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon