Cerita di SMA Bikin Lupa dan Senyum Sendiri

Kelebihan Jasa Sumur Bor Jogja untuk Pembuatan Sumur Bor Dalam
September 16, 2019
6 Hal yang dirindukan saat Liburan Panjang
Oktober 7, 2019

Cerita di SMA

Tiada ada kisah paling indah, kisah kasih di sekolah”. Yap, tidak ada kisah yang paling indah selain kisah di sekolah. Terlebih masa-masa kamu SMA, duh beh kenangannya bikin susah lupa.

Mulai dari pas kamu lagi belajar bolos, belajar cabut pas jam pelajaran, sampai kamu tiba-tiba tobat dari bandelmu dan secara mendadak rajin belajar.

Karena masa SMAmu akan segera berakhir dan harus mempersiapkan diri untuk keluluasan. Pokoknya rasa SMA itu nano-nano, terlebih karena kisah cintanya.

Berikut kisah cinta di masa putih abu-abu ini bikin kamu susah lupa dan geleng-geleng kepala mengingat betapa konyolnya kamu dulu:

  1. Naksir Kakak Kelas dan Bisanya Cuma Jadi Secret Admirer

Kece sih, tapi bisanya cuma lirik dari jauh doang,
“Eh jeng, kak Randa ganteng yaa? Mana ketua osis agi udah gitu rajin ibadah juga,”

“Yaampun Sekar lo naksir kak Randa, Noh penggemar dia bejibun. Bakal kalah saing lo dah”

“Ih apaan sih orang aku Cuma kagum aja kok”

Alhasil. Sekar terpaksa memendam perasaannya. Sekar dan kamu mungkin pernah memilih berusaha menghilangkan perasaan mengingat naksir kakak kelas yang ganteng, berprestasi apagi juga tajir.

Kamu saat itu memilih mundur teratur, daripada maju dan risikonya adalah bersaing dengan seantro sekolah yang juga naksir doi. Ditambah dia gebetan dari kakak kelas yang sangat. Mending nggak deh.

  1. Berhasil Jalan dengan The Most wanted boy or girl adalah prestasi yang bergengsi

senangnya diajak jalan mz Rangga, Siapa yang pernah naksir dan deketin kapten Basket atau atlet sekolahan yang ganteng, tinggi, bertubuh atletis? Siapa juga yang mati-matian cari nomor si kapter cherleader dan nelepon dia akhir pekan buat ngajakin nonton atau sekedar makan? Hayo ngak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon